Wisata Spot Foto Di Cafe Heha Sky View dan Heha Ocean View

heha-ocean-view

Heha Sky View dan Heha Ocean View merupakan obyek wisata jogja yang berlokasi di salah satu kabupaten di Yogyakarta Gunung Kidul. Kepemilikannya pun masih sama yaitu dimiliki oleh Herry Zudianto dan partner bisnisnya bernama Handoyo Mawardi dan penamaannya pun merupakan gabungan nama depan belia berdua He (Herry) dan Ha (Handoyo).

Konsep Obyek Wisata HeHa

Untuk konsep kedua wisata spot foto ini masih sama yaitu rumah makan dan cafe yang menyuguhkan pemandangan yang bagus dengan berbagai spot foto yang sangat cantik cocok untuk Anda yang suka berfoto untuk mengisi akun instagram kamu.

Untuk perbedaannya adalah Heha Sky View menyajikan spot foto layaknya dari atas kota jogja dengan hamparan kota jogja sedangkan Heha Ocean View menyuguhkan view hamparan lautan dari atas tebing dengan dekorasi yang epik untuk berfoto.

Lokasi Heha Sky View dan Heha Ocean View

Lokasi Heha Sky View Berada di perbatasan barat kab gunung kidul dengan kab Bantul.Saking dekatnya hanya berjarak 1,2 km dari pintu gerbang masuk ke Kabupaten Gunung Kidul dari arah kota Jogja dan juga dekat dengan obyek wisata Bukit Bintang, hanya saja lokasi Heha Sky View masuk dari jalan utama Kab Gunung Kidul tidak seperti Wisata Bukit Bintang yang berada pas di pinggi jalan utama ke Kab Gunung Kidul.

Sedangkan Lokasi Heha Ocean View berada di salah satu pantai di Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul, untuk menuju Heha Ocean View kontur jalannya naik turun dan berliku dengan jalan yang cukup di lewati 2 mobil berpapasan. untuk tempat parkir di Heha Ocean View cukup luas jadi kamu tidak perlu khawatir di Weekend.

Namun setelah sampai di lokasi rasa lelah kamu di perjalanan akan hilang dengan di suguhi perpaduan yang cantik dengan sedikit pantai dan tebing membuat lokasi wisaja jogja ini memiliki banyak konsep lokasi foto, apalagi dengan berbagai desain tempat foto yang artistik dari pengelola Heha Ocean View.

Harga Tiket Masuk Heha Sky View dan Heha Ocean View

Di Heha Sky View pada hari Senin-Jumat, harga tiket masuknya hanya Rp 10.000 per orang. sedangkan di weekend hari Sabtu dan Minggu, harga tiket naik menjadi Rp 15.000 per orang, Karena memang di 2 hari ini pengunjung cukup ramai baik dari Jogja maupun dari luar jogja.

Untuk harga tiket masuk di Heha Ocean View kurang lebih 10rb-20rb/orang dengan biaya parkir 5rb/mobil dan 3rb/motor dan belum termasuk fasilitas spot foto, karena ada beberapa spot foto berbayar sendiri. saran dari pengalaman pengunjung ada baiknya kamu datang lebih awal dari jam 15.00 jika ingin menikmati suasana senja di Heha Ocean View karena tempatnya berkonsep cafe dan cenderung penuh tempat duduknya di sore hari.

Waktu Paling Ramai Heha Sky View dan Heha Ocean View

Karena lokasi dan konsepnya berbeda tentunya kepadatan pengunjung di kedua wisata HeHa berbeda. Untuk di Heha Sky View pengunjung mulai berdatangan di jam 12.00 WIB dan akan ramai sampai dengan jam 21.00 WIB

Sedangkan di Heha Ocean View karena lokasi yang cukup jauh dari pusat kota jogja ada yang sengaja datang di pagi hari untuk menikmati suasana pantai gunung kidul. Waktu Paling ramainya pun cenderung rama yaitu di sore hari mulai jam 15.00 WIB karena memang lokasi Heha Sky View dan Heha Ocean View di konsepkan untuk menikmati suasana di sore hari dikala matahari mulai terbenam. jika kamu datang terlalu awal jangan kaget jika terasa panasnya. karena memang lokasinya sudah terbuka.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *